Maxton, Browser RINGAN, CEPAT, DAN AMAN

Leave a Comment
Maxthon awalnya dikenal sebagai MyIE2, adalah sebuah browser web gratis untuk Microsoft Windows. Rilis terbaru, Maxthon 3, mendukung baik Trident dan Webkit mesin render.
Maxthon memenangkan CNET WebWare 100 Awards pada tahun 2008. ( 3 ) dan 2009, ( 4 ) dan # 97 dalam daftar PCWorld tentang 100 produk terbaik 2011 menurut CEO Internasional Maxthon Ming Jie “Jeff” Chen, Maxthon.
Didasarkan pada MyIE, yang awalnya diciptakan oleh Changyou, seorang programmer Cina yang ingin menyesuaikan browser Web Internet Explorer ( 6 ) ( 7 ). Changyou diposting sebagian besar sumber kode ( 8 ) untuk MyIE pada board sistem buletin sebelum meninggalkan proyek pada tahun 2000. Chen terus berkembang MyIE dan pada tahun 2002 merilis versi baru, MyIE2 ( 9 ) MyIE2 tumbuh dengan cepat, dengan pengguna diseluruh dunia memberikan kontribusi plugin dan kulit. Dan membantu dengan debugging. Itu namanya Maxthon pada tahun 2003. Chen didirikan Mysoft International Limited di Hong Kong pada tahun 1999 untuk mendistribusikan MyIE ( 11 ) pada tahun 2005 perusahaan menerima dana benih dari perusahaan modal ventura WI Harper Group dan Morten Lund, Investor Skype pertama, dan Chen pindah. Perusahan ke Beijing. ( 12 ) ( 13 ) apda tahun 2006 Maxthon menerima investasi lebih lanjut dari AS yang berbasis perusahan modal ventura Charles River Ventures ( 10 ).
Pada tanggal 10 april 2007, Tech Crunch melaporkan bahwa Google telah menginvestasikan setidaknya US $ 1 Juta di Maxthon. ( 14 ) ini ditolak pada hari berikutnya oleh Chen ( 15 ). Namun, dalam sebuah wawancara dengan Sina.comportal Cina, Chen tidak mengesampingkan masa depan “kerjasama” antara kedua perusahaan ( 16 ).
Maxthon adalah slah satu dari dua belas browser microsoft disajikan pada tahun 2010 di Browser Choice.eu, sebuah website yang memungkinkan pengguna dari Microsoft Windows yang berada di wilayah Ekonomi Eropa untuk memilih browser default web mereka ingin untuk digunakan pada komputer mereka ( 17 ).
Kelebihan :
 Mempunyai screen capture, untuk membuat screenshot pada web.
 Pada sidebar sebelah kiri ada sidebar khusus untuk pengguna facebook. Dengan sidebar tersebut kita dapat melihat status teman kita.
 Ringan tidak banyak makan reseurce
   MAXTON Browser screenshot
Download : DISINI

0 komentar:

Posting Komentar